Linguistic Time : Bermain Flash Card

By Unknown - Saturday, January 06, 2018

Hari ini adek belajar membaca flash card. Dengan dibantu si kakak, saya melatih adek membaca masing-masing kartu. Kakak sangat excited dengan kegiatan ini, karena mengajari adeknya adalah salah satu kegiatan favorit kakak. Meski bukan flash card baru, alias lungsuran dari kakaknya, adek tetap semangat. Namun sayang semngatnya hanya sesaat, hehehe. Adek menjadi cepat bosan dan bahkan melarikan diri, saat mama meninggalkannya berdua dengan si kakak :-D.



Meski setelah dibujuk oleh mama, adek mau kembali bermain. Namun tetap saja, semangatnya hanya bertahan pada beberapa flash card, yang selanjutnya dia sudah mengalihkan perhatian agar kami bisa melakukan hal yang lain.

So, mama akhirnya memberi dia jeda. Saya putuskan merubah jam belajarnya ke malam hari, Karena jika matahari masih bersinar terang, keinginannya untuk bermain dan berlari kesana-kemari sangat besar.

Malam hari, kami kembali mencoba bermain flash card, dan Alhamdulillah adek lebih enjoy daripada tadi siang. Meski sedikit kesulitan, adek tidak ngambek. Nice Girl, Good Job :-*


#tantangan_hari_ke_2
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

  • Share:

You Might Also Like

0 comments