Training Menulis Artikel by @JoeraganArtikel

By Unknown - Friday, November 25, 2016



Kenapa untuk untuk menulis saja perlu training?

Menulis adalah pekerjaan yang sangat mudah, hanya dengan menggerakkan jari-jari diatas keyboard, maka jadilah. Namun membuat tulisan yang enak dibaca oleh semua orang, perlu proses. Karena mungkin jika dibaca oleh segmen pasar yang berbeda, tanggapannya bisa berbeda. Dalam tulisan yang kita buat tentu ada misi yang ingin kita sampaikan kepada pembaca, maka belajar teknik dan gaya bahasa adalah hal yang penting dalam membuat tulisan yang tepat sasaran.

Menulis juga memerlukan latihan, semakin sering dilatih akan semakin bagus hasilnya. Lalu di dalam sebuah tulisan, teknis EBI, susunan paragraf dan keruntutan cerita merupakan hal teknis yang juga perlu dipelajari. Semakin rapi dan runtut hasilnya akan semakin baik.  

Menulis juga akan membuat kita mempunyai network yang luas, yaitu para pembaca yang berasal dari berbagai segmen. Keuntungannya adalah kesempatan untuk mendapatkan penghasilan semakin besar. Kita bisa mengirimkan artikel ke media online ataupun offline, tidak ada masalah selama tulisan kita sesuai dengan misi media tersebut.

Semakin tertarik?

Lalu dimana kita bisa mengikuti Training Menulis Artikel?




Indiscript Training Centre atau disingkat ITC adalah lembaga berada di bawah Indiscript Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti yang konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis. ITC kemudian bekerjasama dengan Agensi Artikel dengan nama @JoeraganArtikel mengadakan Training Menulis Artikel secara on line. Mottonya sangat kece  “Indiscript Training Centre dan @JoeraganArtikel memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah”. Asyik banget kan? Jadi meski hanya dirumah, bukan berarti tidak bisa produktif ya.

Training Menulis Artikel fokus untuk meningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, artikel review produk atau jasa dan mendapatkan penghasilan dari blog salah satunya dengan google adsense. Materi yang didapatkan padat, disampaikan dengan jelas per materi disertai tugas untuk setiap sesinya. Dengan ini peserta dapat langsung mempraktekkan materi yang dia dapat untuk kemudian mendapat masukkan atau revisi.

Pada materi menulis artikel, peserta akan diajari secara dasar tentang hal-hal yang diperlukan untuk menulis sebuah artikel.  Lalu untuk materi menulis review produk/jasa atau job review, kita akan mendapat materi darimana kita mendapatkan job dan apa yang harus kita siapkan untuk melakukan job review tesebut. Berikutnya adalah materi google adsense, yap apa saja yang diperlukan agar apply google adsense kita diterima, juga dijelaskan disini. Terakhir akan disampaikan cara berpenghasilan melalui accesstrade.

Hal menariknya adalah para peserta mendapat kesempatan untuk langsung mengerjakan artikel pesanan. Dan lulusannya akan direkrut untuk menjadi team penulis inti di emakpintar.asia serta dibekali pembinaan lanjut guna menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya.

Tertarik untuk bergabung bersama kami?

Silahkan hubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JoeraganArtikel
^_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments