Mom's Diary : Dokter kandungan perempuan di tangerang

By Unknown - Thursday, July 02, 2015

Nah, akhirnya kepengen berbagi tentang ini.
Dokter kandungan cewek di tangerang.
Hampir 5th tinggal di tangerang dan kontrol kehamilan 2 anak di tangerang semua.
Sebelum memilih dokter dan rumah sakit selalu mengandalkan eyang google, Alhamdulillah semua dokter yang didatangi recomended, ramah, nyaman, komunikatif dan sabar. :-)

Yang pertama pilihan rs nya jatuh pada Sari Asih Karawaci dengan dr. Hj. Ny. Roefmilina M, SPOG, atau yang lebih akrab dipanggil dokter Mimi, beliau sangat ramah dan sabar pada pasiennya, makanya jangan heran kalau antriannya bejibun, musti sabar, hehe. Kontrol hamil anak pertama sampai pada bulan kesekian ( tepatnya lupa ) ke dr Mimi ini.

Sekitar usia kehamilan 5-6 bulan dr Mimi berhalangan karena sakit, so aq pindah kontrol ke Sari Asih Sangiang dengan dr. Widya Kurnia, SpOG. Dokter widya energik orangnya n humoris pula, satu satunya dokter kandungan perempuan di Sari Asih Sangiang, antriannya panjang juga, ;-). Sampai kehamilan 8 bulan kontrol ke dokter Widya ini, tapi melahirkan anak pertama diriku pulang kampung, anak pertama gak pede lahiran di rantau, gak pengalaman, hahaha. 

Selanjutnya anak kedua, mau mencoba rs yang ada usg tiga dimensinya, pilihan pertama jatuh pada rs Awal Bros, dengan dr. Inneke Sirowanto, SpOG. Beliau ini humoris n ramah juga, kontrol baby yang kedua ini ditemani kakak, waktu itu usianya masih 3 tahun kurang, ruang periksanya lumayan nyaman lah buat kakak jadi dia enggak rewel. 

Lalu setelah hamil tua pindah ke rumah sendiri (sebelumnya ngontrak, ;p). Mulailah hunting rs yang lebih dekat, pilihannya jatuh ke Eka Hospital dengan dr Mery, SpOG. Dokter Mery memberikan kartu nama dan kesediaannya untuk dihubungi 24 jam, mungkin karena aku juga sudah hamil besar ya, baik banget orangnya :-). Di Eka Hospital ini juga merasa sangat nyaman, karena apa? kagak ngantri sama sekali, hahaha, so comfortable buat bumil yang sudah hamil besar, seluruh staf juga ramah dan komunikatif. 

Walau akhirnya lahiran enggak di Eka juga, akhirnya memilih lahiran di bidan deket rumah saja yang kebetulan di klinik bu bidan ini juga sudah ada fasilitas usg nya, room in pastinya n lumayan nyaman kamar inapnya. Selain itu pertimbangan utama nya karena Alhamdulillah kondisi baby sehat dan normal n supaya biar gak repot bolak balik kalau si kakak rewel.

Selesai ^_^

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Assalamualaikum bunda.. boleh infonya ga skrg cek kandungan dan USG di RS Sari Asih dan awal bros brp?

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum bunda.. boleh infonya ga skrg cek kandungan dan USG di RS Sari Asih dan awal bros brp?

    ReplyDelete
  3. bunda, maaf saya baru reply komennya. september 2015 saya sudah berangkat ke xi'an dan disana blogger di blokir. sekitar tahun 2013 dulu, kurang lebih ya, karena saya lupa pastinya, 120rb untuk kontrol kandungan (sudah include usg) di sari asih, kalau di awal bros saya bener bener lupa, sorry

    ReplyDelete