Mom's diary : Why we need a Baby carrier

By Unknown - Tuesday, March 25, 2014

Istilah baby carrier baru kukenal bulan april 2011, lewat sebuah kontes baby carrier merk Boba. Baca review produknya, langsung ngiler deh. Tapi yang bikin gak kuku, harganya 950rb….itu 2011 ya, skr sudah 1,5jt, wow, jokowow aja kalah, what? Just kid. ^_^
Ngarep2 dapet gratisan ternyata
belum rejeki. Yah apa mau dikata,he2.
Beberapa waktu setelah itu buka fb ada look a like nya Boba yang produk lokal, harganya 350rb…masih berat, berat,berat. Di waktu-waktu itu kadang klo ngenet coba searh merk lain yang mungkin lebih murah, dan hasilnya GAK ADA, harga sebuah baby carrier impor mencapai 7 digit. Manduca, Beco, Ergo, Pognae dll. Weleh2x.
Sekarang ini sudah ada beberapa merek carrier lokal yang tak kalah bagus, ex, bobita, cuddle me n andrea, mereka mengusung tema sendiri-sendiri, jadi tinggal menyesuaikan dengan selera. Harga baby carrier lokal ini berkisar antara 370 - 500 ribuan, masih berasa mahal?
Kenapa mahal, ya kenapa?
Pertama jelas karena bahan, struktur, kekuatan, desain yang gak biasa, mengedepankan prinsip ergonomis, dan tak lupa yang tidak kalah penting bagaimana produk ini bisa eye catching.
Tapi itu sebanding, sangat sebanding dengan kepuasan dan kenyamanan yang kita terima.
Wanna to try it?
^_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments